Langsung ke konten utama

Bagaimana Cara Mourinho Membangun Tottenham Dengan Menjual Harry Kane ?

Striker Tottenham Harry Kane saat ini dikabarkan sedang dikaitkan dengan beberapa trasnfer di liga utama inggris. Manchester United adalah salah satu club yang dirumorkan kuat untuk membeli Harry Kane. Sebagai salah satu mesin pencetak gol di Liga Inggris tentu saja kabar Harry Kane akan hengkang dari tim lamanya akan menarik perhatian club besar liga inggris.

Saat ini Tottenham Hotpsurs tercatat memiliki hutang sekitar 637 juta poundsterling. Dengan jumlah hutang sebanyak itu Tottenham harus mencari cara untuk meringankan beban dengan salah satunya melepas pemain bintang dan Harry Kane adalah orang yang cocok untuk membantu meringankan krisis financial Tottenham.

Dilaporkan bahwa ada tim yang bersedia mengeluarkan biaya hingga 200 juta poundsterling. Lantas kenapa Manchester United selalu dikaitkan dengan pembelian Harry Kane.

Tim setan merah saat ini tengah mencari komposisi tim bentukan Solskjaer. Setelah mendapatkan kontrak yang mendatangkan Bruno Fernandes pada bulan januari dan tambahan Odion Ighalo memperkuat lini serang Manchester United.

Kunci terakhir dirumorkan ada pada Harry Kane dengan kemampuannya sebagai pencetak gol dan striker yang konsisten akan melengkapi tombak serangan Manchester United didalam kotak penalti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liga Inggris Terancam di Tuntut Jika Tidak Menyelesaikan Turnamen Musim ini

Salah satu firma hukum di London mengkonfirmasi bahwa ada beberapa stasiun TV di luar Britania Raya yang mungkin akan mengambil langkah hukum apabila turnamen Liga Inggris musim ini dibatalkan. Setidaknya ada sekitar 20 club yang harus mengganti rugi sampai dengan 762 juta pounsterling apabila musim 2019-2020 ini di anulir dan dibatalkan. Perwakilan dari masing masing tim akan rapat bersama dari jarak jauh menggunakan video call. Banyak yang berharap untuk memulai kembali turnamen kelas dunia ini pada pertengahan mei mendatang. Namun banyak juga club yang merasa turnamen lebih baik dilanjutkan pada awal musim panas mendatang. Hal ini disebabkan karena Virus Corona yang tidak kunjung mereda sampai saat ini. Diketahui juga bahwa salah satu statiun TV Lokal di Prancis menyatakan bahwa penyelenggara liga prancis tidak akan mengganti rugi uang hak siar yang telah dibayarkan. Seperti yang semua orang tahu bahwa Liga Prancis juga menunda turnamen sampai batas waktu yang tidak ditent

Neymar Bersiap Untuk Kembali Ke Barcelona, PSG Mau Tidak Mau Harus Melepaskan

BARCELONA Dilaporkan bahwa Neymar tengah menjalani prosedur untuk persiapannya kembali ke klub lamanya Barcelona . PSG menyatakan hal ini sudah di prediksi dari jauh hari dan tidak bisa menghalangi kepergian pemain bintang itu. Neymar sebelumnya bermain untuk Barcelona selama 4 Musim dan memecahkan rekor transfer termahal senilai 222 juta Euro untuk kepindahannya ke PSG. Pemain penyerang ini menghasilkan 18 gols dari 22 permainannya untuk PSG sebelum musim dihentikan karena Wabah corona. Walaupun Neymar bersinar di Tim Barunya yaitu Paris Saint Germant. Namun pemain muda tersebut sudah berniat untuk hengkang pada tahun kemarin. PSG juga yakin kedepannya Neymar mungkin tidak akan bermain kembali di club papan atas liga prancis itu. Neymar sempat membicarakan tentang penyesalannya meninggalkan Barca pada tahun 2017 lalu dengan Leonardo, Direktur dari tim PSG. Namun begitu Neymar tetap bermain dengan profesional dan tampil memukau di lapangan membela PSG. Menurut beb